.

Monday, March 4, 2019

Usaha Rumahan, Penghasilan Kantoran

Duduk ditemani segelas (bukan cangkir) Kopi hitam, disini dalam tulisan kali ini saya akan membagikan sebuah info, tentang satu aplikasi "jika" di gunakan untuk usaha akan sangat menguntungkan.
Kalian tahu aplikasi apa itu? Iya betul... Aplikasi Dana dari Dana.id yang saya gunakan untuk bagi2 voucher gratis.



Kalian tahu fasilitas Aplikasi ini. Salah satunya adalah menu Spin yang berhadiah Voucher mulai dari Rp. 10.000,- s/d Rp. 1.000.000,- Wow!!! Keren.... Tentunya.

Tapi kali ini saya akan memberikan gambaran usaha, tanpa iming-iming Voucher terbesarnya, cukup jika mendapatkan Voucher terkecilnya yaitu Rp. 10.000,-

Modal

Cukup bermodal Rp. 100.000,- kita bisa memutar keuangan itu dan memperoleh kenuntungan yang cukup besar (menurut saya).

Cara Mendapatkan Voucher


Tapi sebelumnya Kalian harus tahu mekanisme pemberian Voucher ini. Yaitu ketika kita bertransaksi dengan menggunakan minimal saldo dana Rp. 20.000,- kita mendapatkan 1 x kesempatan memutar Spin dengan Hadiah Voucher tadi. Dan dalam 1 hari Dana.id memberikan kesempatan 3x memutar Spin. Jadi asumsinya dalam Sehari kita bisa mendapatkan Voucher minimal Rp. 10.000,- x 3 = Rp. 30.000,-


Cara Penggunaan Voucher

Voucher akan otomatis terdeteksi dan memoto jumlah nilai transaksi. Dengan syarat ketentuan ada dalam masing-masing Voucher. Ada minimal transaksi dan kegunaannya masing-masing. (Pulsa HP, Token Listrik, Tagihan Bulanan meliputi Listrik, BPJS dan tagihan Bulanan lain, Angsuran Kredit)
Potongan Voucher Rp. 15.000,-


Potongan Voucher Rp. 25.000,-

Membuat Usaha Counter Pembayaran Listrik, Top Up Pulsa dan lain-lain

Disini penjelasan tentang usaha yang dapat menghasilkan keuntungan yang cukup banyak. Dari penjelasan tentang Voucher diatas berarti dengan minimal Transaksi 5 x sehari Keuntungan Kita minimal Rp. 30.000,- ini kalau mendapat Voucher Rp. 10.000,-. Tapi sebetulnya kita bisa mendapat Voucher lebih dari itu. Ada Rp. 15.000,- Rp. 25.000,- dst. Dan keuntungan ini belum lagi jika ada tarif admin setiap transaksinya. Dari pengalaman saya pribadi saya sampai bisa mendapat keuntungan -+ Rp. 75.000,- dengan 4 x transaksi sehari.

Belum lagi ketika daftar sekarang pasti langsung mendapatkan Voucher Rp. 25.000,-.

Sekian info dari saya. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yanh ingin membuka usaha dirumah dengan modal kecil cukup menggunakan HP android kalian. Good luck.

No comments:

Post a Comment

Laynett Web